Sanksi Baru Jepang ke Rusia dan Belarusia, Mulai dari Diplomat hingga Presenter TV

Sanksi Baru Jepang ke Rusia dan Belarusia, Mulai dari Diplomat hingga Presenter TV

Radarcirebon.com -Jepang jatuhkan sanksi baru untuk Rusia dan Belarusia, Mulai dari Diplomat hingga Presenter TV.

Pemerintah Jepang jatuhkan sejumlah sanksi terbaru kepada sejumlah individu Rusia dan Belarusia.

Sanksi individu Rusia dan Belarusia itu termasuk juru bicara Kremlin Dmitry Peskov, anggota parlemen hingga presenter TV, Mengutip konflik militer yang dengan berlangsung saat ini.

Kementerian Luar Negeri Jepang mengumumkan hukum pada Selasa, 8 Maret 2022 waktu setempat. mengatakan bahwa Tokyo akan sanksi 20 individu Rusia dan dua organisasi, serta 12 Belarusia dan 10 entitas di negara itu.

BACA JUGA:

Sanksi tersebut sebagian besar akan berupa pembekuan aset dan pembatasan pembayaran lainnya. Itu juga mencakup tindakan yang lebih spesifik, seperti melarang ekspor peralatan penyulingan minyak ke Rusia.

Selain Peskov, sanksi juga menargetkan pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov dan pengusaha seperti Yevgeny Prigozhin, Gennady Timchenko dan Boris Rotenberg yang masing-masing dianggap memiliki hubungan dekat dengan Putin. Anggota keluarga Rotenberg dan Prigozhin lainnya juga dihukum, serta raja pertambangan Alisher Usmanov.

Kadyrov telah menjadi pendukung utama serangan Rusia ke Ukraina, baru-baru ini ia meminta Putin untuk mengijinkan tentara asal Chechnya untuk merebut kota-kota besar Ukraina dari Kharkov hingga Kiev. Sekitar 12.000 tentara Chechnya sekarang berperang di Ukraina, menurut Kadyrov.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: